Berbagai Layanan di Penerbangan Darwin Airline

Berbagai Layanan di Penerbangan Darwin Airline

Berbagai Layanan di Penerbangan Darwin Airline – Darwin Airline merupakan sebuah maskapai penerbangan asal Swiss yang bergerak di layanan domestik. Darwin Airlines telah beroperasi cukup lama dan memiliki banyak karyawan untuk mendukung mobilitas dari maskapai penerbangan tersebut. Oleh karena itu, maskapai penerbangan Darwin Airline menjadi salah satu maskapai penerbangan yang dipilih oleh masyarakat terutama mereka yang datang ke Swiss maupun negara – negara di sekitar Swiss. Masyarakat yang ingin menggunakan jasa penerbangan dari Darwin Airline perlu mengetahui beberapa layanan dan ketentuan yang disediakan oleh maskapai penerbangan ini. Sehingga, mereka bisa memilih layanan terbaik bagi penerbangan mereka.

Salah satu layanan yang diberikan oleh maskapai penerbangan Darwin Airline adalah penerbangan grup. Layanan ini diberikan kepada masyarakat yang bepergian dalam kelompok dengan jumlah anggota lebih dari 10 orang. Mereka bisa memilih layanan grup untuk mendapatkan diskon pada harga tiket yang ada di Darwin Airline. Sehingga, pengeluaran untuk tiket penerbangan mereka akan menjadi lebih murah. Selain layanan grup, maskapai penerbangan Darwin Airline juga membuka layanan Charter Flight. Seperti namanya, layanan ini memungkinkan bagi penumpang untuk melakukan penerbangan pribadi dengan menggunakan penerbangan Darwin Airline. Layanan Charter Flight akan bersama dengan kru pesawat yang mahir dalam berbagai macam bahasa seperti Inggris, Italia, Jerman, dll. Sehingga, masyarakat yang menggunakan layanan Charter Flight akan mendapatkan kualitas pelayanan terbaik.

Sementara itu, hal lain yang perlu dipertimbangkan adalah cakupan destinasi yang disediakan oleh maskapai penerbangan Darwin Airline. Beberapa kota yang menjadi destinasi dari maskapai penerbangan Darwin Airline adalah Olbia (Italia), Roma (Italia), Cagliari (Italia), Venice (Italia), Florence (Italia), Jenewa (Swiss), Sion (Swiss), Lugano (Swiss), Paderborn (Jerman), Ibiza (Spanyol), Valencia (Spanyol), Biarritz (France), dan Zurich (Swiss). Masyarakat juga perlu mengetahui berbagai macam kelas tiket yang disediakan oleh maskapai penerbangan Darwin Airline tersebut. Secara umum, kelas tiket penerbangan yang ada di maskapai penerbangan Darwin Airline adalah Economy Light, Economy Deal, Economy Classic, Economy Saver, Economy Flex, Premium Economy Classic, dan Premium Economy Flex. Setiap kelas memiliki layanan yang berbeda terutama dalam hal penyediaan bagasi.

Kelas Economy Light dan Econom

Kelas Economy Light dan Economy Deal harus membeli checked bagasi sendiri dengan berat maksimal sekitar 23 kg. Sedangkan kelas Economy Classic dan Economy Saver akan mendapatkan bagasi berjumlah 1 tas dengan berat maksimal 23 kg. Sementara itu, kelas Economy Flex, Premium Economy Classic, dan Premium Economy Flex mendapatkan jumlah bagasi yang lebih besar dibandingkan dengan kelas lainnya. Jumlah bagasi yang didapatkan oleh beberapa kelas ini adalah sebanyak 2 tas dengan berat maksimal 32 kg untuk masing – masing tas. Sehingga, jumlah barang yang bisa dibawa akan semakin banyak. Selain itu, setiap penumpang dari kelas manapun juga akan mendapatkan Carry-On Baggage sejumlah 1 tas dengan berat maksimal 8 kg. Ukuran tas yang diizinkan untuk Carry-On Baggage adalah sebesar 55 X 40 X 20 cm.

Baca juga : Mengenal Penerbangan Darwin Airline

Masyarakat yang ingin bepergian bersama keluarga terutama anak – anak juga harus mengikuti beberapa ketentuan dari maskapai penerbangan Darwin Airline. Bayi dan anak – anak usia di bawah 5 tahun harus ditemani oleh minimal satu orang dewasa. Sementara itu, anak – anak usia 5 – 12 tahun yang terbang sendirian tanpa pendamping harus membayar biaya tambahan untuk pelayanan bagasi baik saat akan berangkat maupun sampai. Visa dan dokumen tambahan juga diperlukan tergantung dari negara asal dan negara tujuan.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.