Mengenal Penerbangan Darwin Airline

Mengenal Penerbangan Darwin Airline

Mengenal Penerbangan Darwin Airline – Saat ini, aktivitas dan mobilitas masyarakat di seluruh dunia semakin tinggi. Sebagian masyarakat perlu untuk berpindah – pindah tempat untuk menyelesaikan pekerjaan, wisata, maupun tugas belajar. Beberapa dari mereka memiliki mobilitas untuk pergi ke luar negeri. Salah satunya adalah negara Swiss. Oleh karena itu, untuk mendukung aktivitas dan mobilitas dari masyarakat, armada transportasi yang digunakan juga perlu ditingkatkan. Salah satunya adalah armada transportasi pesawat. Bagi masyarakat yang ingin pergi ke Swiss, mereka bisa menggunakan armada pesawat yang memiliki kantor pusat di Swiss. Hal ini dilakukan agar rute penerbangan lebih mudah untuk sampai ke Swiss. Salah satu penerbangan yang memiliki kantor pusat di Swiss adalah Darwin Airlines.

Darwinairline – Penerbangan Darwin Airline merupakan sebuah maskapai penerbangan regional yang berasal dari Swiss. Kantor pusat dari penerbangan ini adalah Bandar Udara Lugano yang ada di Agno, Swiss. Awalnya, penerbangan Darwin Airline memiliki nama asli Etihad Regional. Penerbangan ini telah berdiri sejak 12 Agustus 2003. Akan tetapi, pengoperasian secara resmi baru dimulai pada tanggal 28 Juli 2004. Semenjak itu, Penerbangan Darwin Airline memiliki perkembangan yang pesat di bidang maskapai penerbangan domestik di Swiss. Salah satunya adalah rencana pengambilalihan aset yang dimiliki oleh Baboo pada tahun 2011. Meskipun aset milik Baboo diambil alih oleh Darwin Airline, akan tetapi penerbangan yang dimiliki oleh Baboo tetap dipasarkan dengan menggunakan nama Baboo. Perkembangan Darwin Airline juga ditandai dengan adanya rute penerbangan baru yaitu Amsterdam, Milan, dan Paris. Rute penerbangan baru ini didukung dengan pembukaan kantor layanan cabang yaitu kantor Jenewa dan Cambridge. Dengan menggunakan rute baru tersebut dan kantor layanan baru, maka pelayanan dari penerbangan Darwin semakin luas dan baik. Oleh karena itu, maskapai penerbangan domestik ini menjadi salah satu maskapai penerbangan yang dipilih oleh masyarakat.

Mengenal Penerbangan Darwin Airline

Bagi masyarakat yang ingin menggunakan jasa penerbangan dari Darwin Airline, ada beberapa hal yang perlu diketahui agar penumpang dapat menggunakan penerbangan tanpa masalah. Salah satunya adalah destinasi yang dilayani oleh penerbangan Darwin Airline. Beberapa negara yang menjadi tujuan penerbangan Darwin Airline adalah Biarritz (France), Cagliari (Italia), Florence (Italia), Jenewa (Swiss), Ibiza (Spanyol), Lugano (Swiss), Olbia (Italia), Paderborn (Jerman), Roma (Italia), Sion (Swiss), Valencia (Spanyol), Venice (Italia), dan Zurich (Swiss). Masyarakat bisa memilih beberapa rute penerbanggan tersebut jika ingin menggunakan penerbangan Darwin Airline.

Baca juga : Perkembangan dan Perjalanan Darwin Airline

Selain itu, hal lain yang perlu dipahami oleh masyarakat sebelum memilih menggunakan jasa penerbangan Darwin Airline adalah kebijakan mengenai bagasi. Hal ini dikarenakan keberadaan bagasi menjadi salah satu komponen penting baik untuk masyarakat maupun untuk maskapai penerbangan. Darwin Airline membagi jenis bagasi menjadi dua macam yaitu Checked Baggage dan Carry-On Baggage. Setiap penumpang yang membeli tiket Darwin Airline di kelas manapun akan mendapatkan layanan Carry-On Baggage dengan ketentuan 1 buah tas dan berat maksimum sebesar 8 kg. Sementara itu, ketentuan Checked Baggage dibuat berdasarkan jenis tiket yang dibeli. Bagi penumpang kelas Economy Light dan Economy Deal, mereka harus membeli bagasi dengan berat maksimal sebesar 23 kg. Sedangkan bagi penumpang Economy Classic dan Economy Saver mereka sudah mendapatkan bagasi 1 buah tas dengan berat maksimal 23 kg. Sementara itu, penumpang kelas Economy Flex, Premium Economy Classic dan Premium Economy Flex mendapatkan bagasi 2 buah tas dengan berat maksimal masing – masing tas sebesar 32 kg.

 

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.