Rute Penerbangan yang Ditawarkan oleh Darwin Airline

Rute Penerbangan yang Ditawarkan oleh Darwin Airline

Rute Penerbangan yang Ditawarkan oleh Darwin Airline – Pesawat terbang merupakan salah satu alat transportasi yang banyak digunakan oleh masyarakat dalam negeri dan luar negeri. Dengan menggunakan alat transportasi ini, perjalanan menuju lokasi yang dituju dapat ditempuh dalam waktu yang singkat. Jika kita perhatikan dengan baik, ada banyak maskapai penerbangan yang bermunculan saat ini. Bahkan, setiap negara di dunia memiliki maskapai penerbangannya sendiri.

Darwin Airline merupakan maskapai penerbangan regional asal Swiss yang beroperasi sejak tahun 2014 lalu. Maskapai penerbangan ini melakukan operasi penerbangan dengan menggunakan nama Etihad Regional. Tidak hanya menawarkan penerbangan domestik saja, Darwin Airline juga melayani penerbangan internasional. Spanyol, Italia, Serbia, Swiss, Kroania, Bosnia, Herzegovina, Serbia dan Britania Raya merupakan rute penerbangan yang ditawarkan oleh Darwin Airline.

Basis utama yang dimiliki oleh Darwin Airline adalah Bandar Udara Jenewa dan Bandar Udara Lugano. Maskapai penerbangan yang didirikan pada tahun 2003 ini memiliki 10 armada dan 36 lokasi tujuan penerbangan. Tahun 2013, maskapai penerbangan ini tumbuh dengan baik sehingga memiliki karyawan sebanyak 220 orang. Tanggal 25 November tahun 2010 lalu, maskapai penerbangan ini berencana untuk mengambil alih aset operasional Baboo. Pengambilan aset tersebut akan dijalani pada awal tahun 2011. Menurut rencananya, bagian maskapai penerbangan gabungan dipasarkan dan dikenalkan dengan nama Baboo. Darwin berupaya untuk meningkatkan operasional dengan baik dan substansial.

Tanggal 2 September tahun 2013, maskapai penerbangan Darwin Airline mengenalkan basis layanan yang berlokasi di Cambridge. Layanan ini memberikan kesempatan kepada pengguna untuk melakukan penerbangan menuju Milan Malpensa, Paris dan Amsterdam. Etihad Airways mengumumkan ketertarikannya untuk membeli saham milik Darwin Airline. Sekitar 1.3 saham Darwin Airline berhasil dikuasai oleh Etihad Airways. Selesainya transaksi pembelian saham membuat Darwin Airline harus menggunakan nama barunya, yakni Etihad Regional. Armada pertama yang dimiliki oleh Dawin memiliki corak yang serupa dengan Etihad Regional. Operasi armada ini dimulai pada tahun 2014. Kesepuluh armada yang dimiliki oleh Darwin Airline akan dicat dengan corak Etihad Regional.

Rute Penerbangan yang Ditawarkan oleh Darwin Airline

Penutupan rute penerbangan Trapani- Roma Flumicino dan Ancona- Roma Flumicio diturup pada bulan Maret akhir tahun 2014. Hal tersebut terjadi akibat ketetapan yang diberikan oleh Uni Eropa. Pembatasan tersebut bertujuan untuk memberikan batasan kepada Darwin Airline untuk melakukan penerbangan di kawasan Uni Eropa. Hingga bulan Juni tahun 2013, Darwin Airline menawarkan rute penerbangan yang beragam. Untuk mengetahui lebih jelas akan rute penerbangan tersebut, simak ulasannya di bawah ini:

a. Albania, melalui bandar udara Albnia
b. Austria, melalui bandar udara Linz dan bandar udara Graz
c. Bosnia dan Herzegovina, melalui bandar udara Monstar dan bandar udara Sarajevo
d. Kroasia, melalui bandar udara Zagreb
e. Jerman, melalui bandar udara Stuttgard, Berlin Tegel dan bandar udara Leipszig
f. Italia, melalui bandar udara Ancona, bandar udara Cagliari, Crotone, Olbia, bandar udaa Malpensa, Lempedusa, Turin, Verona Villafranca dan Bolzano
g. Polandia, melalui bandar udara Wroclaw dan Poznan
h. Spanyol, melalui bandar udara Valencia dan Ibiza
i. Swiss, melalui bandar udara Jenewa, bandar udara Zurich dan bandar udara Lugano
j. Britania Raya, melalui bandar udara Cambridge

Rute penerbangan yang ditawarkan oleh Darwin Airline dapat kita ketahui melalui situs resmi yang dimiliki oleh maskapai penerbangan ini. Jika tidak, kita juga dapat mengetahuinya melalui situs tertentu yang menjelaskan akan keberadaan Darwin Airline.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.